BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Perwira Lanudal Tanjungpinang hadiri Malam Hiburan Sempena Hari Jadi ke-23 Kota Otonom

TNI AL-Dispen Puspenerbal (22/10/2024) | Pada Minggu malam, 20 Oktober 2024 lalu, perwira perwakilan Lanudal Tanjungpinang menghadiri Malam Hiburan Sempena dalam Rangka memperingati Hari Jadi ke-23 Kota Otonom Tanjungpinangdi Lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan perwakilan instansi terkait serta Forkopimda dan masyarakat Kota Tanjungpinang lainnya.

Turut hadir pada malam Hiburan ini Komandan Lanudal Tanjungpinang yang dalam hal ini diwakilkan Letda Laut (T) Lugianto.

Banyaknya Para Pejabat yang hadir dalam acara ini menunjukkan dukungan dari berbagai elemen pemerintahan dan masyarakat umum serta tokoh masyarakat setempat.

Acara ini dipimpin oleh Sekda Provinsi, Sekda Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Waka II DPRD, Kajari Kota Tanjungpinang, Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata dan pejabat lainnya. 

Acara berlangsung dengan lancar, dimulai dengan penampilan band dan tari tradisional Tapak Sirih. Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Doa dipanjatkan, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kadisbudpar Kota Tanjungpinang

Posting Komentar

0 Komentar