BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Dugaan Pencabulan yang di lakukan Oleh Oknum Pelatih Silat, Ini Kata Pengurus PSHT Lambar


SATYABHAYANGKARANEWS-Lampung Barat,Satya Bhayangkara_ Terkait dugaan tindakan Pencabulan Oleh oknum pelatih pencak silat, di Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu,  salah satu perguruan silat yang menamakan dirinya Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Cabang Lambar Heri Budianto angkat bicara.

Menurut pria yang akrab disapa Mas Budi tersebut, terduga pelaku yang saat ini telah diamankan oleh pihak Polres Lambar itu, bukan berasal dari perguruan silat PSHT yang diketuai Drs.H. Muhammad Taufik (Mas Taufik)

"Terduga pelaku pencabulan itu bukan dari PSHT yang berada dalam kepengurusan atau nawungan Mas Taufik," ujar Mas Budi

Masih kata Mas Budi, tindakan tidak terpuji tersebut tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang pelatih pencak silat, terlebih korbannya merupakan murid dari terduga si pelaku itu sendiri.

Mas Budi berharap kepada seluruh pelatih pencak silat utamanya, bagi para pelatih silat yang tergabung dalam organesasi PSHT yang berada dibawah naungan kepengurusan yang diketuai oleh Drs H. Muhammad Taufik, untuk selalu berhati-hati dalam memeberikan pelajaran terhadap siswanya. 

"Jangan sampai hal seperti ini terjadi pada saudara saudara saya khususnya yang tergabung di PSHT cabang Lambar, lakukan pemberian pelajaran dengan ikhlas," dan bisa menjadi contoh sebagai pelatih yang tauladan,tangkas nya


(joni)

Posting Komentar

0 Komentar