BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Sinyal Pilkada Damai Memancar dari KJP, Ribuan Masyarakat Tumpah-Ruah Dukung Komitmen Fadly Amran

Padang | Sinyal ajakan menciptakan pilkada damai memancar kuat dari basecamp Komunitas Jurnalis Padang (KJP). Ajakan pilkada damai tersebut direspon positif oleh pendukung salahsatu calon Walikota dan Wakilwalikota Padang.

Dikolaborasikan dengan hiburan musik yang bernuansa pesta rakyat, ribuan pendukung Cawako-cawawako Padang Fadly Amran - Maigus Nasir membanjiri lapangan panjat tebing kompleks GOR H.Agusalim Padang, Minggu (15/09/2024).

Ketua panitia, Ulmu Hidayat, mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir, dan peduli betapa pentingnya menjaga suasana yang kondusif diajang pesta demokrasi ini.

"Pilkada merupakan pesta demokrasi yang harus selalu dijaga, masyarakat diharapkan aktif berpartisipasi menggunakan hak politiknya", ungkap Ulmu Hidayat.

"Ini penting, agar pelaksanaan pesta demokrasi ini tidak sia-sia. Keterlibatan ini bukan hanya dari segi ikut memilih, namun juga terlibat dalam pengawasan dan pemantauan agar pemimpin-pemimpin terbaik bisa dipilih murni dengan dukungan dari mayoritas rakyat dikota Padang dan Sumbar pada umumnya," tegas Ulmu.

Sementara itu, Ketua KJP Padang Afrizal, SH. MH., berpesan untuk menentukan plilahan secara cerdas dalam ajang Pilkada serentak ini, karena pilihan hari ini akan menentukan lima tahun kedepannya.

"Mari memilih secara cerdas, dan titipkan amanah pada tokoh yang tepat", pesan Afrizal sembari melihat kearah Fadly Amran.

"Sehingga kedepannya program-program kerja yang lahir dan dilaksanakan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat, serta aspirasi rakyat banyak. Dan bukan untuk kepentingan kelompok atau golongan tertentu", sebutnya.

Sementara itu, Fadly Amran yang hadir dalam acara ini mengapresiasi Komunitas Jurnalis Padang yang telah menyelenggarakan pesta rakyat yang bertajuk pilkada damai tersebut.

"Saya apresiasi Komunitas Jurnalis Padang yang telah menggagas kegiatan ini", sebutnya.

"Menciptakan nuansa Pilkada badusanak yang aman, damai adalah keinginan kita bersama", tambahnya.

Dan Fadly Amran juga menyatakan siap berkomitmen penuh dalam menjalankan amanah yang dititipkan.

"Mari perkuat sinergi, jangan mudah terprovokasi, dan Insyaallah pasang Fadly Amran - Maigus Nasir siap menjalankan amanah yang dititipkan", tegas Fadly didepan ribuan masyarakat yang siap mendukungnya.

Rel

Posting Komentar

0 Komentar