BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Heboh Acara PMI Kota Padang Kampanyekan Salah Satu Paslon Walikota dan Wakil Walikota



Tersebar video orasi sekretaris PMI (Palang Merah Indonesia) kota padang Akhirudin berorasi di acara jumtek ulang tahun PMI Kota Padang di lubuk lubuk minturun pada tanggal 13 sampai 17 September 2024.


Kegiatan jumtek pada acara ulang tahun PMI yang dilakukan selama kurang lebih empat hari ini di kejutkan dengan kampanye mendukung salah satu calon pasangan walikota dan wakil walikota oleh sekretaris PMI Kota Padang yang mana ini melanggar atau bertentangan dengan ad/art PMI.


Dalam orasi tersebut terdengar teriakan berapi api dari sekretaris PMI kota Padang Akhirudin tersebut kepada anggota PMI yang hadir pada acara tersebut.


Suara dalam video tersebut terdengar "sampai dirumah nanti atau besok sampaikan pada orangtua kalian bahwasanya kami bertemu dengan salah satu calon wakil walikota Padang hebat orangnya maigus dan Nasir," jelas suara dalam video tersebut.


Dalam video tersebut juga terdengar teriakan dari perekam dan teman-teman perekam yang meneriaki larangan untuk berkampanye di acara tersebut.


"Oi, tidak boleh kampanye disini woi, gila kamu ini," teriakan dari perekam dalam video tersebut.


Sampai berita ini di turunkan kami sudah mencoba menghubungi sekretaris PMI Kota Padang tersebut, namun belum ada balasan dari yang bersangkutan. (a.t_)*

Posting Komentar

0 Komentar