BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Danlanudal Kupang Hadiri Sertijab Pejabat Utama Lantamal VII Kupang

TNI AL-Dispen Puspenerbal (21/8/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang, Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Operasi (Asops) dan Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VII Kupang pada Rabu (21/8/2024).

Sertijab dua jabatan strategis ini, dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI I Putu Darjatna di Gedung Gajah Mada Ruang Serbaguna Mako Lantamal VII Kupang, Jln. Helong Raya, Desa. Bolok, Kec. Kupang Barat, Prov. NTT. 

Jabatan Asops Danlantamal VII diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Djawara H.T kepada Letkol Laut (P) Muchson Abadi dan Aspers Danlantamal VII dari Kolonel Laut (KH) Sartomo kepada Letkol Laut (KH) AH. Fadli. 

Rangkaian upacara Sertijab diisi dengan Pembacaan Surat Keputusan Kasal, penyematan tanda jabatan, pengucapan janji, penandatanganan memorandum dan fakta integritas untuk pejabat baru serta penyematan tanda jabatan.

Danlantamal VII menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah suatu proses normal dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi untuk kepentingan pembinaan satuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Komandan Lantamal VII, Kasatker serta Perwira Staf di jajaran Lantamal VII Kupang lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar