BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Dansenavbah Pusdikpel Kodiklatal Resmikan Musholla Daarul Ilmi

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 25 Juli 2024 | Masih dalam suasana Bulan Muharram, Keluarga Besar Sekolah Navigasi dan Bahari (Senavbah) Pusdikpel Kodikopsla Kodiklatal yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Wahyu BMW, mengadakan acara tasyakuran dan doa bersama sekaligus peresmian  Musholla "Daarul Ilmi" Sekolah Navigasi dan Bahari, Bertempat di Senavbah Kodikopsla Kodiklatal. Surabaya.  Kamis (25/07/2024).

Dalam kesempatan ini setelah proses renovasi Musholla Daarul Ilmi selesai, Dansenavbah menyampaikan harapan kepada Keluarga Besar Senavbah agar dapat lebih meningkatkan ketakwaannya dengan beribadah dengan khusyuk dan nyaman, khususnya bagi personel yang beragama Muslim.

Letkol Wahyu juga berpesan agar segenap personel baik Antap maupun Siswa Sekolah Navigasi dan Bahari  dapat memanfaatkan dan merawat Musholla "Daarul Ilmi" Senavbah dengan sebaik-baiknya,  sebagai tempat untuk menggali ilmu dan pengembangan agama, serta peningkatan keimanan dan ketakwaan.

Selanjutnya seluruh Keluarga Besar Sekolah Navigasi dan Bahari mengikuti acara siraman rohani Tausiyah dari Pimpinan Ponpes Tahfidz Qur'an, Permata Surabaya, KH. Muhammad Toha, dengan mengangkat tema "Meningkatkan Kesadaran Diri Untuk Ibadah Yang Istiqomah", dilanjutkan dengan Doa bersama serta penandatanganan prasasti Mushola "Daarul Ilmi" Sekolah Navigasi dan Bahari oleh Dansenavbah yang di akhiri dengan Sholat Dzuhur berjamaah.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

Posting Komentar

0 Komentar