BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SATYA BHAYANGKARA"

Danlanudal Manado Siapkan VIP Room dan Apron Dukung Kunker Danlantamal VIII

TNI AL-Dispen Puspenerbal (25/7/2024) | Guna menjalankan fungsi pangkalan, mendukung kelancaran tugas, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama Perwira Staf menyiapkan VIP Room dan Apron Lanudal Manado untuk mendukung kunjungan kerja Komandan Lantamal Vlll pada Kamis (25/7/2024).

Danlanudal Manado mengantar keberangkatan dan menyambut kedatangan Komandan Lantamal VIII, Laksma TNI Nouldy J. Tangka beserta rombongan di Apron Lanudal Manado dengan menggunakan Pesud NC212-200 Aviocar U-6216.

Pada Keberangkatan dan kedatangan Danlantamal VIII tersebut didampingi Dr. Aqua Dwipayana, Danguskamla Koarmada ll, PJU Guskamla Koarmada II, serta Ketua dan pengurus Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada II.

Danlantamal Vlll berangkat dengan menggunakan Pesud NC212-200 Aviocar U-6216 dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tahuna, Sulawesi Utara.

Danlanudal Manado menyampaikan bahwa, hal tersebut merupakan fungsi Lanudal Manado sebagai pangkalan pendukung TNI AL yang memiliki fasilitas penerbangan untuk mengakomodir kebutuhan labuh, parkir Pesud, Refuelling, sekaligus tempat transit VIP Room.

Hadir pula pada pengantaran dan penyambutan Danlantamal VIII beserta rombongan diantaranya, Wadan Lantamal VIII dan para Asisten Komandan Lantamal VIII.

Posting Komentar

0 Komentar